Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (DELI SEDANG) – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK. MH, didampingi Kabag Sumda Polresta Deli Serdang Kompol Dr. Srimin Pinem, S.H,.M.Kn, menggelar Rapat Percepatan Vaksinasi Massal bersama Muspika Lubuk Pakam dan seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, bertempat di Aula Kantor Camat Deli Serdang, Rabu (01/12/2021).

Dalam Rapat yang dimaksud,  Kapolresta Deli Serdang bersama Muspika Kecamatan Lubuk Pakam beserta Seluruh Kepala Desa Kecamatan Lubuk Pakam membahas penyebab kurangnya Animo masyarakat Kecamatan Lubuk Pakam untuk mengikuti Vaksinasi serta mencari solusinya.

Kapolresta Deli Serdang Ajak Pemerintah Desa Percepatan VaksinasiDalam Arahannya, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,.MH, menyampaikan bahwa,  Pertemuan Rapat Percepatan Vaksinasi Massal di Aula Kantor Camat saat ini adalah Tindak Lanjut dari Pertemuan Polri dengan Seluruh Muspika di Jajaran Pemkab Deli Serdang, dalam Upaya Membahas Upaya Percepatan Vaksinasi Massal di Kabupaten Deli Serdang.  "Untuk mengejar target pencapaian jumlah Vaksinasi 70 persen di Kecamatan Lubuk Pakam, dan apabila suatu daerah capaian Vaksin Covid 19 tidak mencapai 50 % maka di daerah tersebut akan di berlakukan PPKM Level 3, maka untuk itu saat ini juga kita harus mencari solusi dari permasalahan rendahnya Animo masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi di Kecamatan Lubuk Pakam," ujarnya.

Kapolresta Deli Serdang Ajak Pemerintah Desa Percepatan Vaksinasi

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK,.MH, kepada wartawan mengatakan,” Kegiatan ini semua dilakukan untuk mempercepat proses vaksinasi di Kabupaten Deli Serdang Khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam, dan bagi Desa yang dalam pelaksanaan Vaksinasi nanti penilaiannya baik dan berhasil dengan perbandingan jumlah penduduk didesanya maka akan kita berikan reward ataupun hadiah,” sebutnya.(Rina)

Leave A Reply