Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (DELI SERDANG) – Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam melaksanakan Vaksinasi Dosis I kepada WBP yang bekerjasama dengan Polresta Deli Serdang, dalam hal ini Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam melaksanakan Vaksinasi 278 orang WBP, Rabu (15/12/2021).

Tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi terdiri dari Dokter dan Perawat dari Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam dan Polresta Deli Serdang.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK dan Kalapas Lubuk Pakam Kanwil Kemenkumham Sumut, Hudi Ismono, AMd.IP, SH, MH hadir secara langsung di Lapangan Apel Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam untuk menyaksikan proses vaksinasi.

“ Vaksinasi ini tentu bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap virus corona-19, sehingga warga binaan khususnya di Lapas Lubuk Pakam ini bisa terhindar dari wabah virus corona-19 ” ucap Kapolresta Deliserdang.

Dilain tempat, Dokter Lapas Lubuk Pakam dr.Tri Siboro menjelaskan bahwa ” Vaksin dosis I yang disuntikkan merupakan Vaksin Sinovac atau yang dikenal dengan nama CoronaVac ” jelas Tri Siboro.

Selanjutnya Kalapas Lubuk Pakam menerangkan ” Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang sehingga dapat terlaksananya vaksinasi bagi narapidana sebanyak 278 orang (WBP) pada hari ini dan rencananya esok hari akan dilanjutkan kembali vaksinasi sekitar 600 orang WBP, dan harapan kedepannya seluruh warga binaan pemasyarakatan Lapas Lubuk Pakam dapat diberikan vaksinasi”, harap Hudi Ismono. (Rn)

Leave A Reply