Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sunggal, IK - Kapolsek Sunggal Kompol.Chandra Yudha Pranata, SE.SIK.MM mendampingi Wakapolda Sumut, Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, bersama Kabag Ops Polrestabes Medan, AKBP. Reza Chairul Akbar Sidiq, SIK.MH, meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal di Kantor Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal Deliserdang, Rabu (15/12/2021) pagi.


Kedatangan rombongan Wakapolda Sumut ini disambut hangat oleh Kepala Desa (Kades) Sei Mencirim, Sugeng Suheri dan seluruh Kades di Kecamatan Sunggal Deli Serdang, serta masyarakat.


Wakapolda Sumut Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi ini guna memberi motivasi kepada masyarakat, agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi, agar mempercepat penanggulangan Covid 19.


Dalam vaksinasi itu, Polsek Sunggal juga menggelar vaksinasi gratis di 17 Desa Kecamatan Sunggal Deli Serdang. Untuk mencapai target, petugas vaksinasi juga melakukan sistem door to door di Pasar Rabu Desa Sei Mencirim, Sunggal Deli Serdang.


“Bagi masyarakat yang belum divaksin, silahkan datang ke tempat vaksinasi yang telah disediakan agar mendapat suntikan vaksin covid-19,” ujar Waka Polda Sumut.


Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha Pranata menyampaikan, agar Vaksinasi yang digelar diharapkan memutus mata rantai penyebaran covid-19, khususnya di Sumatera Utara.


"Dan diharapkan kepada semua yang telah melakukan vaksinisasi tetap mematuhi protokol kesehatan dan menjaga diri, dan yang paling penting berdoa, karna doa adalah senjata yang paling ampuh,” ungkapnya. (Rina)

Leave A Reply