Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



INTAIKASUS.COM, (Lubuk Alung) – vaksinasi Covid-19 kepada warga masyarakat di Kecamatan dan kenagarian sampai ke Korong-Korong. Namun kegiatan serbuan vaksinasi tersebut terus dilaksanakan agar semua mendapatkan vaksin, sehingga diharapkan warga akan terhindar dari virus Corona.


Senin (13/12/2021), bertempat di Simpang BLKM Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, tenaga kesehatan Puskesmas Sikabu yang bertindak sebagai vaksinator memberikan suntikan vaksin Covid-19 dosis Satu dan dua kepada warga, dengan didampingi oleh anggota Koramil 05/Lubuk Alung dan Polsek Lubuk Alung.

Komandan Koramil (Danramil) 05/Lubuk Alung Kapten Arm Azral menyampaikan, pihaknya akan terus membantu dengan turut menerjunkan anggota Babinsa yang ada, demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan vaksinasi.

“Dalam kegiatan Vaksinasi, Babinsa merupakan salah satu petugas yang akan memandu warga malaksanakan proses vaksinasi. Selain bertugas memandu warga, maka babinsa ini juga bertugas mengawasi protokol kesehatan,“ ucapnya.

Danramil berharap, warga tetap menerapkan Protokol kesehatan dalam berbagai kegiatan dan dengan semakin tingginya capaian vaksinasi, pandemi Covid-19 akan cepat berakhir. (Pendim0308)
Leave A Reply