Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Langkat, IK - Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si menghadiri upacara penutupan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 2021, bertempat di SPN Hinai Polda Sumut, Jumat (17/12).


Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin menutup secara resmi Pelatihan Integrasi TNI-Polri tersebut yang telah berlangsung selama 5 (lima) hari sejak tanggal 13 s/d 17 Desember 2021 yang diikuti 175 siswa SPN Polda Sumut dan 50 orang siswa Dimaba TNI-AD. 

Pangdam I/BB dalam arahannya menyampaikan,  kegiatan Pendidikan dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A 2021 ini dilaksanakan dalam rangka menumbuhkan rasa solidaritas dan meningkatkan sinergitas kepada peserta didik bintara Polri dan TNI. 

"Terimakasih kepada seluruh siswa yang telah mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi rasa sinergitas," ucap Pangdam I/BB.

Adanya pelatihan seperti ini bisa menjadi sinergitas tanpa batas bagi seluruh bintara baik itu bintara TNI maupun POLRI agar saat bertugas dilapangan sudah bisa menyatu dan kompak dalam menjaga kesatuan NKRI.

"Selesai pelatihan ini tetaplah menjalin silaturahmi agar tetap terjalin kekompakan antara TNI dan Polri", ujar Pangdam I/BB.

Selesai upacara, siswa Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri T.A menampilkan berbagai peragaan, yel-yel serta tarian daerah Papua, tarian Melayu, dan tarian. Pangdam I/BB turut melakukan penanaman pohon sebagai tanda kenangan bagi SPN Polda Sumut. 

Upacara penutupan Pelatihan Integrasi TNI-Polri ini turut dihadiri KA SPN Polda Sumut, Kabid Propam Poldasu, Dirlantas Poldasu, Dandim 0203/Langkat, Kapolres Langkat, Sekda Kab. Langkat serta sejumlah pelatih dan pembina di SPN Hinai Polda Sumut. (Rel/Rina)
Leave A Reply