Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM, bersama Forkopimda Sumut segera mengakselerasikan pencapaian target vaksinasi nasional pada daerah-daerah yang belum mencapai 70 persen untuk vaksinasi dosis satu hingga akhir Desember 2021. 


Hal ini disampaikan Presiden Jokowi dalam rapat lanjutan percepatan vaksinasi Covid-19 secara virtual kepada seluruh Pangkotama TNI dan unsur Forkopimda yang diikuti Pangdam I/BB dengan Forkopimda Sumut dari Aula T Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut di Medan, Senin (20/12/2021). 

Presiden menekankan untuk mengakselerasikan vaksinasi secara door to door oleh tim vaksinasi kecil menggunakan sepeda motor ke rumah-rumah warga, serta vaksinasi terapung di atas kapal bagi masyarakat di kepulauan. 

Presiden juga meminta agar seluruh fasilitas milik pemerintah daerah maupun TNI-Polri diberdayakan guna mendukung pencapaian target vaksinasi nasional. 

Terakhir, Presiden mengingatkan untuk mewaspadai lonjakan kasus akibat meningkatnya mobilitas masyarakat, pembelajaran tatap muka, dan liburan Natal serta Tahun Baru 2022. (Rel/Red)
Leave A Reply