Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




SUNGGAl, IK - Untuk memberikan rasa nyaman dalam menjalankan Ibadah Misa Natal Jumat malam (24/12/2021), sebanyak 120 personel Bawah Kendala Operasi (BKO) dari Airud, Brimob, Sabhara Polda Sumut, dan personil Polsek Sunggal melakukan pengamanan malam Natal di 24 gereja di wilayah hukum Polsek Sunggal.

Pengamanan tersebut dipimpin Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata, SE.SIK.MM. Sejumlah personil jajarannya diterjunkan dan langsung mengunjungi rumah ibadah gereja-gereja untuk pengamanan jalannya ibadah Misa Natal.

“Pengamanan kita lakukan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita umat Kristiani saat ibadah Natal,” cetus Kapolsek.

Saat peninjauan pengaman, Chandra Yudha meminta personel agar tetap berkordinasi dengan pihak Gereja, guna mengantisipasi terjadinya gangguan selama pelaksanaan ibadah Misa Natal di sejumlah Gereja.

Di Gereja Katolik St. Yosef Jalan Dr Mansyur Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Tim Jibom Polda Sumut melakukan sterilisasi sebelum jemaat melakukan ibadah.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai berbuat salah menjalankan tugas pengamanan Natal dan Tahun Baru ini,” tegas Yudha sembari meminta personel yang bertugas untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di dalam gereja. (Rina) 

Leave A Reply