Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



DELISERDANG, IK - Personil Sat Intelkam Polresta Deli Serdang bersama Personil Polsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang laksanakan sistem antar jemput masyarakat ke lokasi vaksinasi di Kecamatan Batang Kuis, Jumat, (17/12/2021).


Kasat Intelkam Polresta Deli Serdang, AKP Syahrial Efendi Siregar SH di dampingi Kanit I Politik Sat Intelkam Polresta Deliserdang IPTU Rizal mengatakan, "Polresta Deli Serdang beserta jajarannya menggelar Vaksinasi massal dengan menargetkan para Lansia, selain masyarakat umum yang belum divaksinasi, hingga malam hari pelaksanaan Vaksinasi ini, kita menjemput dan mengantar masyarakat dengan mengunakan Mobil pribadi, Mobil bus Pemkab Deli Serdang dan mobil Patroli Polsek Batang Kuis,” sebutnya.


Dalam pelaksanaannya, menjemput dan mengantar masyarakat secara berkala untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan pada proses vaksinasi dan tidak terlalu lama menunggu di lokasi tempat diadakannya vaksinasi, dengan sistem ini dinilai lebih efektif dalam mencapai target vaksinasi.


Ditempat terpisah, Kapolsek Batang Kuis AKP Simon Pasaribu juga mengatakan, "Target Vaksinasi massal ini sebanyak 1000 warga yang ada di lima lokasi di wilayah Kecamatan Batang Kuis, Desa Bintang Meriah, Sidodadi, Sugiharjo, Tumpatan Nibung dan Puskesmas Batang Kuis, khusus di wilayah hukum Polsek Batang Kuis capaian vaksinasi sudah lebih dari 70 persen dari sasaran target yang divaksin, saat ini pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Batang Kuis berjumlah 32.375, sudah terjangkau sebanyak 72 persen dari target sasaran yang divaksin,” sebut Kapolsek. (Red/ Rina)

Leave A Reply