Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308 Pariaman menghadiri Wirid Bulanan, yang bertempat di Surau Korong Surau Kandang Nagari Toboh Gadang, Kec. Sintoga, Kab. Padang Pariaman, dengan penceramah Ustad Muklis Tuanku Kari, Jum'at (07/01/2022).


Kemudian, Babinsa Serda S.Z.Damorta menjelaskan,  kegiatan Wirid Bulanan ini sangat bagus sekali yang di adakan Nagari sekali satu bulan karena selain untuk memperdalam ilmu agama sekaligus juga untuk silahturahmi antar warga Nagari Toboh Gadang.

Pembinaan teritorial melalui Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat harus terus dilakukan dalam rangka pembinaan wilayah.

Sementara itu, dalam paparannya tausiyah Ustadz Muklis Tuanku Kari mengatakan bahwa, dalam menjalani kehidupan, perlu diperhatikan adalah keyakinan setiap langkah kaki yang dilakukan untuk ke masjid adalah bentuk yakin kepada Allah Subhanahu wa ta'ala,

Selain itu juga, dan mengajak masyarakat untuk selalu meramaikan masjid karena mesjid di zaman sekarang sudah mulai sepi dari pengunjung.

Ustad Muklis Tuanku Kari, menyampaikan "pada intinya dengan melaksanakan kegiatan Wirid Bulanan ini semoga kita selalu mendapat ridho Allah SWT dan syafaat dari Nabi Muhammad SAW," ujarnya. (Pendim0308)
Leave A Reply