Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Sertu Suardi K Koramil 04/Sicincin Jajaran Kodim 0308/Pariaman menghadiri rapat koordinasi tingkat Nagari di Aula pertemuan kantor Nagari Toboh Ketek Kec. Enam Lingkung, Senin (17/01/2022).


Pada kesempatan itu, Babinsa Sertu Suardi K menjelaskan, salah satu tugas pokok Pembina Desa (Babinsa) adalah membantu warga desa binaannya dari kesulitan yang dialami. Dalam rakor tingkat Nagari ini, ia juga mensosialisasikan fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta acara yang diantaranya merupakan Unsur Perangkat Nagaro.

"Pertemuan ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa  untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan. Dan untuk lebih mempererat hubungan antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat,” kata Babinsa.

"Rapat kordinasi yang digelar oleh Wali Nagari Bapak Muhamad Nasir selaku Wali Nagari Toboh Ketek, hal ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang pembangunan Nagari dan kesejahteraan Masyarakat serta penanggulangan virus covid 19 yang saat ini melanda negara kita khususnya Nagari Toboh Ketek," ungkapnya. 

Dalam acara rapat koordinasi berjalan aman dan lancar. (Pendim0308)
Leave A Reply