Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Sicincin Kodim 0308/Pariaman Sertu Suardi K, menghadiri undangan dalam acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Mesjid Raya Pakandangan, Nagari Pakandangan, Kec. Enam Lingkung, Kab. Padang Pariaman, Senin (17/1/2022).


Terlihat suasana akrab dan berbaur bersama warga ditunjukan Babinsa dalam kegiatan itu, hal tersebut membuktikan bahwa pembinaan yang dilakukan Babinsa selama ini mendapat perhatian warga, sehingga undangan pun dilayangkan pihak panitia kepada Babinsa pada acara tersebut.

Babinsa menuturkan, "tujuan kegiatan ini agar masyarakat yang beragama Islam lebih memahami sejarah perjuangan dalam menyebarkan nilai-nilai agama Islam, serta kehidupan Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan cara-cara beribadah yang baik dan benar dalam menegakkan akidah," ujarnya.

Selain memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kegiatan ini bagian dari peningkatan silaturahmi serta menjalin keakraban antar TNI dengan Masyarakat.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, TNI dan,Pengurus Mesjid di Surantiah Hilir serta masyarakat di wilayah Binaan. (Pendim0308)
Leave A Reply