Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



TIGALINGGA, IK - Babinsa Koramil 04/Tigalingga Kodim 0206/Dairi, Serka S.Lumban Gaol sebagai Babinsa Koramil 04/Tigalingga melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama pemerintah Desa Jumagerat sebagai bentuk pembinaan teritorial di desa Jumagerat Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Rabu (12/14/2022).


Kegiatan Komsos bersama pemerintahan Desa Jumagerat yang dilaksanakan oleh Babinsa ini secara rutin selalu dilaksanakan sebagai upaya kegiatan pembinaan teritorial. Kegiatan Komsos merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi  kepada pemerintahan desa dan terhadap masyarakat sehingga dengan demikian akan cepat mengetahui hal-hal yang berkembang di Masyarakat wilayah binaan antara TNI dengan Rakyat. 

Kegiatan Komunikasi Sosial yang di lakukan Babinsa bersama aparatur pemerintahan desa Jumagerat ini merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama Rakyat, sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaan. 

Serka S Lumban Gaol  menyampaikan bahwa, Babinsa bekerjasama dengan aparatur pemerintahan desa dan berpesan kepada masyarakat untuk saling tukar segala informasi apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat," ujar Serka S.Lumban Gaol.

Selain itu, Serka S Lumban Gaol juga menyampaikan agar "kita sebagai aparatur pemerintahan agar jangan merasa bosan untuk selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Jumagerat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi ini apabila kita berada dalam kerumunan agar jangan lupa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan sebisa mungkin selalu menghindari kerumunan, agar terhindar dari Virus Covid-19," himbaunya. (Penrem023)
Leave A Reply