Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dengan Terciptanya situasi yang kondusif serta kebersamaan dan saling Komunikasi Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Praka Zakhi, melaksanakan kegiatan gotong royong Bersama warga dan Anak Mahasiswa KKN UNP membuat sarana olah raga lapangan bola volly dan Vasum, Nagari Salibutan Kec. Lubuk Alung, Kab. Padang Pariaman, Kamis (27/01/2022).


Dengan tujuan menyalurkan bakat bagi warga atau pemuda pemudi kampung binaan, sehingga memiliki kegiatan yang positif dan  sebagai sarana untuk menyehatkan warga serta pemuda, juga menghindari hal hal yang mudah terpengaruh bagi generasi muda, dengan sarana prasarana tersebut, bisa mencari bibit pemain yang bagus dan tentunya untuk meningkatkan prestasi kepada pemuda pemudi  di Nagari Salibutan. 

Selain Membuat Lapangan Voli juga membuat vasilitas umum, yang nantinya bisa digunakan untuk, senam juga untuk area bermain anak anak, memanfaatkan lahan tersebut banyak manfaatnya, semua berkat komsos dan kordinasi antara Babinsa Nagari Salibutan  dengan Tokoh masyarakat, juga tentunya pemuda dan pemudi kampung Alai dan dukungan dari Kenagarian Salibutan.

Di sela sela Istirahat kerja Bakti, Pemuda dan Mahasiswa KKN UNP Fadli, Menyampaikan Banyak Terima kepada Babinsa Salibutan Praka Zakhi, yang telah memelopori sehingga keinginan Warga mempunyai Lapangan Voli juga Vasum bisa Terwujud. Dengan harapan ke depan Fasilitas tersebut di jaga dirawat. 

Babinsa Zakhi juga Berpesan Kepada ketua Pemuda kampung Alai Sdr Doni, "dengan sudah adanya sarana olah raga ini pemuda lebih kreatif dan bisa menambahi hiasan agar lebih bagus, dan tentunya dangan adanya kegiatan tersebut bisa mengurangi hal - hal yang terpengaruh bagi kawula muda mudi Nagari Salibutan", imbuhnya. (Pendim0308)
Leave A Reply