Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sintonga, IK - Babinsa Sintuk Koramil 05/Lubuk Alung Sertu Joni Iswandi menghadiri musyawarah penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJM Des) di Aula Kantor KUD Sintuak, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (06/01/22).


Dalam rangka untuk mencapai target dalam pemerataan pembangunan Nagari sehingga dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat, Nagari Sintuak Kecamatan Sintoga, mengadakan musyawarah Nagari penyusunan rencana pembangunan jangka menengah tahun 2022-2027.

Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 tahun yang memuat rancangan kerangka ekonomi Nagari. Kegiatan Musyawarah Nagari ini untuk menyepakati RPJM Nagari yang direncanakan tahun 2022. Dalam musyawarah ini diharapkan bisa melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Nagari Sintuak bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan Nagari yang berkesinambungan.

Sertu Joni Iswandi selaku Babinsa Nagari Sintuak menyampaikan, agar nanti dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran, serta berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi dan saling membantu program ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga Nagari Sintuak.

Bapak Ade Desrial.S.Pd selaku ketua rapat dalam sambutannya menyampaikan kepada tim penyusunan, supaya bekerja dengan sungguh-sungguh dalam program ini dan harus sesuai dengan hasil musyawarah seluruh warga. ”Tidak ketinggalan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Sertu Joni Iswandi selaku babinsa yang selalu aktif hadir dalam kegiatan-kegiatan di wilayah,” pungkasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply