Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pakpak Bharat, IK - Kodim 0206/Dairi melalui Koramil jajarannya terus bersinergi dengan stakeholder terkait dalam upaya turut mensukseskan program pemerintah tersebut.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Desa Sibagindar, Koramil 07/Salak Serda Juparman Purba, bersama dengan anggota Polsek Polsek Salak Aipda Yansen Tambunan, melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi, Rabu (26/01/2022).

Puluhan masyarakat dari Desa Sibagindar dengan antusias mendatangi Puskesmas Pagindar untuk mendapatkan vaksin booster.

Terpisah, Danramil Kapten cZi Marlon Tambunan mengatakan, pihaknya selalu siap untuk memberikan dukungan dalam upaya penanganan Covid-19 bagi masyarakat, termasuk dalam kegiatan vaksinasi dirinya mengintruksikan kepada anggota Babinsanya untuk selalu memantau dan memberikan pendampingan dalam setiap pelaksanaan vaksinasi.

“ Kegiatan ini kita lakukan bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi booster yang merupakan langkah lanjutan untuk mencegah penyebaran Covid-19 varian terbaru, yakni varian omicron bisa berjalan dengan lancar dan aman,” terangnya.

Dirinya juga berharap agar seluruh warga tetap disiplin menerapkan protocol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah. (Penrem023)
Leave A Reply