Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Babinsa Kecamatan Salak, Serda Hendrik Manik anggota Koramil 07/Salak, jajaran Kodim 0206/Dairi, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Salak melaksanakan pemantauan Protokol Kesehatan saat kegiatan  ibadah kebaktian umat kristiani di Gereja GKPPD Salak Kota, jln Lae Torondi, Kec. Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (16/01/22).


Pemantauan prokes kegiatan ibadah wajib diberikan oleh personil TNI-POLRI khususnya Babinsa di wilayah binaan dalam rangka memberikan pelayanan dan mengingatkan Warga agar patuh prokes, serta menjaga keamanan dan nyaman bagi umat kristiani dalam menjalankan Ibadah atau kebaktian mingguan.

Dalam tugasnya Babinsa bekerja sama dengan pihak gereja agar dapat menjaga penyebaran virus Covid 19 di lingkungan rumah ibadah.

Pendeta Sabar anakampun yang merupakan pimpinan pelayan Firman mengungkapkan, “kami dari gereja sangat berterimakasih banyak kepada Babinsa Serda Hendrik untu selalu hadir dalam menghimbau taat prokes setiap ada giat Ibadah gereja, dan kami akan bantu ikut mematuhi segala himbauan untuk taat prokes agar seluruh jemaat terhindar dari terpapar virus Covid 19, yang sampai saat ini ada", ungkapnya.

Lebih lanjut Pendeta mengatakan kepada jemaat, "agar tetap mematuhi prokes dan memberi pengumuman kepada jemaat yg belum vaksin agar mendatangi tempat vaksin untuk di lakukan vaksinasi," tutup Pendeta. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply