Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Penyabungan, IK - Komandan Korem  023/KS, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M bersama Dandim  0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, Kapolres Madina Muhamad Reza, Kadis Kesehatan Madina meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka bagi anak usia 6 hingga 11 tahun yang digelar di Sekolah Dasar Negeri No.081 Kota Penyabungan Jln. ABRI, Kabupaten Mandailing Natal, Rabu (26/01/2022).


Danrem menjelaskan, kedatangannya kelokasi vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun ini ingin memastikan kegiatan vaksinasi di wilayah Korem 023/KS berjalan lancar dan aman serta semuanya sesuai dengan apa yang telah ditentukan oleh Pemerintah.  

Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka pemenuhan capaian vaksinasi terhadap anak guna peningkatan imunitas tubuh anak-anak yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah.

"Ini adalah upaya kita untuk percepatan vaksin diseluruh wilayah Korem 023/KS  sehingga terbentuk Herd Immunity atau kekebalan komunitas tertentu, khususnya di lingkungan sekolah tempat anak-anak belajar,” jelas Danrem.


Pemerintah saat ini telah memberikan kebijakan pembelajaran tatap muka (PTM), tentunya untuk melaksanakan PTM 100 persen target pencapaian vaksinasi kepada Siswa harus tercapai.  

"Saya mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin ayo segera vaksin, baik untuk anak-anak, lansia maupun orang tua, jangan ragu dan jangan bimbang segera vaksin,” jelas Danrem”

Usai meninjau kegiatan Vaksinasi Danrem 023/KS melaksanakan silahturahmi Ke Mapolres Madina yang di sambut langsung oleh Kapolres Madina. (Penrem023/KS)
Leave A Reply