Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 


Sidimpuan, IK - Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M didampingi Dandim 0212/TS Letkol Roy Chandra Sihombing tinjau pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun diwilayah Kodim 0212/TS yang berada di SDN Desa Aek Pining Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel, Rabu (12/01/2022).


Danrem menjelaskan, kedatangannya ke lokasi vaksinasi anak ini ingin memastikan kegiatan vaksinasi diwilayah Korem 023/KS berjalan lancar dan aman semuanya sesuai dengan apa yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

Danrem mengajak semua pihak dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama melakukan percepatan capaian vaksinasi, terutama vaksinasi anak usia Sekolah Dasar.

Mantan Asopskasdam V/Brw ini mengatakan "Program Vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini harus kita genjot supaya dengan tujuan melindungi mereka dari paparan Covid 19 dan memberi keamanan saat mereka melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah," ucap Danrem.

Saya juga memerintahkan kepada para Dansat yang ada diwilayah Korem 023/KS agar segera melaksanakan akselerasi vaksinasi terutama bagi daerah yang pencapaiannya masih di bawah 60% sehingga diharapkan dapat segera melaksanakan vaksinasi terhadap lansia dan anak-anak.

Hadir mendampingi Danrem antara lain Dandim 0212/TS, Wakil Bupati Tapsel, Wakapolres Tapsel, Kadis Kesehatan Tapsel, Camat Tapsel. (Penrem 023/KS)
Leave A Reply