Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Dalam rangka menciptakan interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat diwilayah binaan. Babinsa Koramil 05/TP, Kodim 0206/ Dairi Serka Dedi Irawan melaksanakan Komsos bersama warga desa Kutabuluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi. 


Sebagai Babinsa Serka Dedi Irawan mengatakan, "pembinaan teritorial atau binter dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi ataupun himbauan kepada masyarakat. 

" Seperti yang dilakukan oleh Serka Dedi Irawan yang menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koramil 05/TP merupakan wujud keakraban dan kepedulian kita terhadap keselamatan warga binaan. 

Menurut Babinsa, saat ini pandemi covid 19 belum berakhir, sangat diharapkan kesabaran dan peran serta seluruh masyarakat untuk turut andil membantu pemerintah dalam memberantas virus corona, dengan lebih disiplin ,menerapkan protokol kesehatan dan saling mengingatkan.

"Melalui pendekatan yang dilaksanakan secara persuasif dan humanis ini diharapkan dapat lebih menyentuh hati masyarakat dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, "tutur Serka Dedi Irawan. (Pendim0308)
Leave A Reply