Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



BELAWAN, IK - Berbagi kebahagiaan dengan orang sekitar dapat dilakukan dengan berbagai cara dan tempat. Hal tersebut tentu saja akan membuat bahagia yang bersangkutan, karena perbuatan baik akan mendatangkan kebaikan juga bagi yang melakukannya, terlebih masih dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH didampingi Wakapolres, Kompol Dr. Herwansyah Putra SH, MSi dan Kasat Binmas, AKP Gunawan SH dengan melaksanakan program Jumat Barokah di Mapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (28/01/2022) sekira pukul 08.30 Wib. 

Kegiatan ini dengan memberikan santunan dan bantuan sosial kepada anak yatim piatu, yang terdampak Covid-19.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH mengatakan, Bantuan santunan untuk anak yatim ini sebagai wujud kepedulian dari Polri terutama Polres Pelabuhan Belawan agar anak-anak bisa tetap bersemangat dalam menjalani hidup dengan layak dan bersekolah sebagai mestinya dengan baik, meski nilai santunan tersebut tidak seberapa, dan diharapkan santunan yang diberikan bisa bermanfaat bagi anak-anak Yatim kedepannya.

“ Kita berbagi dihari baik ini, walaupun tidak seberapa diharapkan dapat bermanfaat bagi mereka ditengah pandemi Covid-19 ini, terlebih kepada anak-anak yang ditinggalkan orang tuanya akibat wabah Covid-19,” terang Kapolres.

Beliau menambahkan bahwa pihak Kepolisian bersama TNI dan Pemerintah setempat selalu bersinergi menggunggah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mempercepat vaksinasi di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan. (Rina)

Leave A Reply