Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Kazidam I Bukit Barisan Kolonel Czi Yudil Hendro, memimpin Apek Aerobik pagi, Jum'at (07/01/2022) pagi. Apel menerapkan protokol kesehatan ketat ini dilaksanakan di Mayon Zipur 1/DD,


Turut hadir Danyonzipur 1/DD Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E,beserta Perwira, Bintara dan Tamtama Yonzipur 1/DD.

Kazidam 1/BB dalam amanatnya mengucapkan "pertama saya ucapkan terimakasih telah diberikan waktu untuk mengambil apel aerobik pagi ini di satuan Yonzipur 1/DD.

"Saya menekankan kepada kalian tetap semangat dalam berdinas walapun masih dimassa pandemi Covid 19, dan setiap kalian mendapat tugas dan tanggung jawab laksaNakan tugas itu dan amankan tugas itu supaya dalam melaksanakan tugas bisa dikatakan berhasil dan sukses," pesan Kazidam.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E mengucapkan "terimakasih kami sampaikan kepada Kazidam 1/BB yang telah menyempatkan waktunya untuk mengambil apel di Batalyon kami, kami merasa bangga karena Kazidam 1/BB bisa hadir disini.

"Saya tekankan kepada prajurit saya, apa yang jadi penekanan Kazidam 1/BB kalian ambil hal positif dari beliau,dan penekanan itu jadikan pembelajaran bagi kita semua, supaya lebih baik lagi kedepannya," tegas Danyon seraya menambahkan gunakan Medsos dengan benar dan baik. (Rina/ Penyon Zipur 1/DD)
Leave A Reply