Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung, kodim 0308/Pariaman Serda Topitman, selalu aktif dan dekat dengan warga binaannya di saat berkunjung ke kebun milik  H, Darwis yang sedang membersihkan kebun Terong, di nagari Toboh Gadang Timur Korong Toboh Tangah Padang, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (17/01/2022).


Keikut sertaan TNI AD dalam membangun swasembada pangan akan terus dilakukan di wilayah Kodim 0308/ Pariaman. Hal ini telah di kunjungi dan ditandatangani pimpinan TNI AD dengan Kementerian Pertanian beberapa waktu silam," kata Danramil 05/lubuk Alung, Kapten Arm Azral.

Sehingga, sambungnya, para Babinsa di wilayah wilayah binaannya, masing-masing memiliki andil dalam membantu kesulitan warga yang akan membuka ataupun melakukan perawatan lahan pertanian. "Hari ini para Babinsa membantu membersihkan dan merawat lahan pertanian tanaman terong", ucapnya.

Setelah membantu warga membersihkan lahan pertanian, para Babinsa itu memberikan arahan bagaimana cara perawatan terong dan pupuk apa yang harus digunakan agar hasil panen dapat dimaksimalkan.  "Jangan sungkan untuk datang meminta bantuan pada para Babinsa, kami ada untuk membantu masyarakat," tuturnya. (Pendim0308)
Leave A Reply