Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sibolga, IK - Atas Prakasa Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M  Pembangunan Gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga telah selesai dan diresmikan langsung oleh Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I BB Ny. Ina Febriel B. Tikupasang, Jumat (14/01/2022).


Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan, tujuan dari pembangunan ini adalah untuk memberikan kenyamanan dalam proses belajar mengajar di TK Kartika I-46 ini, semoga bangunan gedung ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendidik dan memberikan nilai-nilai luhur, budi pekerti yang baik, agar siswa dan siswi TK Kartika ini menjadi lebih baik dan dapat menghasilkan anak-anak yang cerdas, berkualitas dan berkarakter.

"Disamping itu, dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru, yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid,” ucap Danrem.

Usai meresmikan gedung Sekolah TK Kartika -46 Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 023 Cabang I Bukit Barisan yang juga Ketua Persit Koorcabrem 023 PD I BB Ny. Ina Febriel B.Tikupasang mengucapkan terima kasih kepada Danrem dan semua pihak yang telah banyak membantu pembangunan gedung Sekolah TK Kartika I-46 Sibolga ini. 

Semoga bangunan gedung ini dapat mendidik anak-anak dapat tumbuh berkembang menjadi anak yang cerdas, kami yakin dari lembaga pendidikan ini akan lahir generasi yang mampu membawa kemajuan Sibolga dan negara secara umum. 

Hadir dalam acara Peresmian Kasrem 023/KS, Para Kasirem 023/KS, Dandim 0211/TT, Walikota Sibolga, Kepala Bank Indonesia Cab. Sibolga, Kepala Bank BRI, Kepala Bank BNI, Kepala Bank Mandiri, Kepala Bank BTN, Kepala Bank Danamon, Kepala Bank Sumut, Kepala Bank Mandiri Syariah. (Penrem023/KS)
Leave A Reply