Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sidikalang, IK - Kodim 0206/Dairi menerima bantuan satu unit mobil ambulan dari Bank Rakyat Indonesia (BRI)  Cabang Sidikalang di lapangan Apel Kodim 0206/Dairi. Hibah mobil ambulan ini untuk dimanfaatkan pada operasi kemanusiaan yang melibatkan TNI dalam membantu masyarakat, Senin (10/1/2022).


Pimpinan Cabang BRI  Sidikalang, Pak Marsudi  mengatakan. Hari ini adalah hari yang paling bahagia karena hiri ini telah dilaksanakan penyerahan 1 unit kenderaan roda 4 (Ambulance) kepada Kodim 0206/Dairi. Harapannya setelah menyerahkan dapat memberikan dampak yang positif dan membawa berkah terhadap masyarakat Kabupaten Dairi penyerahan hibah satu unit mobil ambulan ini merupakan bentuk kepedulian BRI terhadap lingkungan dan mitra kerja, terutama Kodim dalam mendukung kebutuhan masyarakat di Kab. Dairi.

Komandan Kodim (Dandim) 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurto. S.H  menyampaikan, mobil ambulan akan dimanfaatkan untuk operasi kemanusiaan. Tidak hanya terkait dengan anggota TNI di Kodim 0206/Dairi saja, tetapi juga untuk masyarakat umum yang membutuhkan.

"Mobil ini ada dengan niatan suci untuk membantu masyarakat, jadi tidak hanya untuk kepentingan TNI di Kodim Dairi, namun untuk masyarakat umum juga," katanya.

Dandim mengatakan, dengan adanya mobil ambulan dari BRI itu melengkapi fasilitas dari bagian kesehatan kami mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan BRI Cab. Sidikalang.

Hadir dalam acara al : Dandim 0206/Dairi Letkol Arm Adietya Yuni Nurtono. SH, Pimpinan BRI Cab Sidikalang Marsudi, AMPM Cab. Sidikalang Sahala Situmorang beserta anggota,  Pj. Pasi Intel Kodim 0206/Dairi Kapten Inf AR. Siregar, Pasilog Kodim 0206/Dairi Kapten Inf Samidin, Pj. Pasiops Kodim 0206/Dairi Letda Inf A . Hernandes, Pj. Pasipers Kodim 0206/Dairi, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLII Kodim 0206/Dairi beserta Pengurus
dim 0206/Dairi. (Penrem023)
Leave A Reply