Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batang Natal, IK - Dengan menempuh jarak puluhan kilometer Komandan Korem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun di wilayah Kodim 0212/TS yang dilaksanakan di SD Negeri 274 Desa Parlampungan, Kec. Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (27/01/2022).


Saat peninjauan kegiatan Vaksinasi Danrem menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi kepada sekolah-sekolah, serta tenaga kesehatan, yang menggelar vaksinasi anak-anak ini.

"Kami mengajak kepada orang tua agar anak-anak segera mendapatkan vaksin, serta menyampaikan kepada anak-anak jangan takut divaksin. Para guru harus mempunyai karakter, dan harus mengikuti vaksin yang ketiga, vaksin booster yang dianjurkan pemerintah karena kesehatan menjadi prioritas utama,” ujarnya.


Mengapa percepatan vaksinasi terhadap anak-anak ini menjadi penting. Mengingat, saat ini telah dimulainya kebijakan PTM di sekolah. Dengan dilakukannya vaksinasi kepada usia 6 - 11 tahun,  hal ini akan meminimalisir risiko-risiko penyebaran Covid 19 lingkungan disekolah.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun kita mendukung program Pemerintah dalam kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di sekolah secara langsung bisa berjalan dengan aman dan terlindungi. 

"Selain itu juga, untuk mempercepat cakupan vaksinasi di wilayah Korem 023/KS khususnya Kabupaten Mandailing Natal agar pandemi segera berakhir," ucap Danrem. (Penrem023/KS)
Leave A Reply