Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono melaksanakan Vidcon dengan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana Letjen TNI Suharyanto Rapat Evaluasi penanganan Covid-19 dan dukungan anggaran pembangunan Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Galang, Provinsi Kepulauan Riau dari ruang Video Conference   Puskodalops Lt. IV Makodam I/BB, Selasa (25/01/2022).


Dalam pengarahannya, Panglima TNI memerintahkan jajaran Kodam I/BB khususnya Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) agar bisa merencanakan penggunaan anggaran lebih detail dan tepat sasaran agar tidak terjadi koreksi yang signifikan dari laporan Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi (BPKP) dalam pembangunan dan penanganan Covid-19 di RSKI Galang. 

"Saya sampaikan bahwa rapat evaluasi ini harus dilakukan secara detail dan sampai ke bawah agar hasil temuan BPKP dapat dievaluasi dan dilaksanakan serta harus dianggarkan secara tepat," tegas Panglima.

Sementara itu, Asisten Perencanaan Kasdam I/BB Kol. Czi Herfin Kartika Aji SIP yang mendampingi Kasdam I/BB Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menyatakan bahwa pihaknya siap melaksanakan arahan Panglima TNI dan menindak lanjutinya agar lebih teliti  tidak terjadi hal tersebut. 

Turut dalam rapat tersebut, Kakesdam I/BB, Kakudam I/BB, Karumkit Putri Hijau Medan, Kahubdam, Kapusdalops dan PJU Kodam I/BB. Pelaksanaan Vidcon dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang Ketat. (Rn/ Pendam I/BB)
Leave A Reply