Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Perayaan Natal Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara Medan (UT) Organisasi Pemuda Batak Bersatu Pimpinan Daerah (DPD) Sumatra Utara menggelar acara perayaan Natal, yang diselenggarakan di Gedung ALFA OMEGA Jalan PangeranDiponegoro Medan Sabtu 08 Januari 2022.

Dalam acara perayaan Natal tersebut dihadiri. oleh Seluruh anggota DPD, Dewan Pimpinan Pusat Sumatera Utara. Seluruh anggota (DPC) Pemuda Batak Bersatu Kabupaten Kota Sumatera Utara (PBB), Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara Beserta Jajaran Kemudian, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Medan ,beserta segenap Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu(PBB) DELI SERDANG dan Belawan .

Perayaan Natal Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Kota medan tahun 2021 kali ini diambil dari Kitab Injil yang bertemakan. “ Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan ( Band.1Petrus 1:22) Sub thema: “ Semangat Natal Mendorong Kita Merajut Kebersamaan, Memelihara Persatuan,dan Meningkatkan Kepedulian Sosial ”. “Pemuda Batak Bersatu (DPD) mengadakan perayaan Natal, mengingat hari lahirnya Yesus Kristus sang penebus dosa manusia”.

Pembukaan acara kebaktian Ibadah Natal menyanyikan lagu Kidung Jemaat yang dilanjutkan dengan liturgi, vocal group,tor-tor dan penyalaan lilin Dalam kesempatan loncing nya Aplikasi PBB, Ketua DPD PBB Sumut D.Marthin Siahaan. ST mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia Natal atas terselenggaranya acara ini dengan sukses.

Dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada semua undangan yang hadir dan juga kepada seluruh anggota PBB dari,DPD dan PAC se-Provinsi Sumatera Utara . “Mudah-mudahan kedepannya semakin kompak dan semakin lebih baik,” katanya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Pemuda Batak Bersatu yang sudah memberikan waktunya, tenaga dan pikiran sehingga acara tersebut dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Acara ini bisa berjalan dengan lancar tentu karena dukungan semua teman-teman,” tandasnya. (Rn)

Leave A Reply