Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



KABANJAHE, IK - Pra Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karo, Usung Sastroy Bangun S.Sos jadi Ketua PKB, yang diselenggarakan di Kantor Sekretariat PKB Karo, Jalan Samura, depan Jambur Tuah Lopati, Kabanjahe, berjalan sukses.

Pramuscab PKB Karo dihadiri langsung Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumut Ir Loso Mena, didampingi M Aldi Pramana SM, Calon Ketua DPC PKB Kabupaten Karo Sastroy Bangun S.Sos, didampingi Sekretaris Sofian Effendi, dan Bendahara Fitri Isnaini Nasution, serta unsur pengurus baik dari DPC dan 17 calon PAC.

Sekretaris Wilayah PKB Sumut, Loso Mena, mengatakan Pramuscab yang dilaksanakan untuk verifikasi data calon pengurus PKB Karo yang sudah masuk ke Sekretariat PKB Wilayah Sumatera Utara.

"Pramuscab ini bertujuan memverifikasi data yang sudah masuk ke Sekretariat PKB Sumut, memastikan datanya sudah benar sehingga musyawarah cabang dapat segera terlaksana," ujarnya.

Ditegaskan, PKB adalah partai terbuka untuk semua agama. Jadi kita semua dapat bersama-sama membesarkan partai ini di Kabupaten Karo," tambah Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ini.

Sementara itu, Calon Ketua DPC PKB Karo, Sastroy Bangun S.Sos, mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta pramuscab dan berharap agar seluruh calon pengurus PKB se Kabupaten Karo dapat saling bahu membahu untuk membesarkan PKB di Kabupaten Karo.

"Terima kasih kehadiran seluruh calon pengurus. Mari kita saling bahu membahu membesarkan Partai Kebangkitan Bangsa di Tanah Karo, dengan cara merangkul segenap elemen masyarakat di wilayah kita ini," tukasnya.

Sementara Calon Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Karo, Kornelius Sembiring Kembaren, menyampaikan Tanah Karo ini tidak maju karena kegagalan para legislatif dan eksekutif membuat daerah ini tidak maju.

"Kita harapkan PKB Tanah Karo bisa berbuat, dengan cara ada duduk anggota legeslatif kita di Karo. Minimal empat, jadi bisa berbuat di Pemerintah Karo. Bila perlu dari PKB ada Bupati kita," tukasnya.. (Rel/ Red)
Leave A Reply