Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK – Babinsa Nagari Aie Tajun Lubuk Alung, anggota Koramil 05 /Lubuk Alung jajaran Kodim 0308 Pariaman Serda Hendri Saputra, melaksanakan Komsos bersama Kelompok Wanita Tani (KWT), bertempat di Korong Kampung Tangah Nagari Aie Tajun, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman.


Sambil menjalin silahturahmi dengan Ketua Ketua KWT Nagari Aie Tajun, ibuk Indin yang sedang berkebun dan bisa lebih mendekatkan diri dengan warga binaan, terutama petani sehingga dengan begitu Babinsa ada untuk warga. "Selain itu, Babinsa juga memberikan support dan semangat kepada para kelompok tani wanita," pungkas Serda Hendri.

"Didalam kesempatan tersebut, Babinsa turut mengajak kepada petani/berkebun agar tetap selalu bersyukur dan saat ini musim hujan tentunya persediaan air untuk kebutuhan menyiram tanaman tercukupi," terang Babinsa, Kamis (6/01/2022).

Diakhir kesempatan tersebut,  Babinsa menghimbau kepada warga binaan tentang pentingnya pelaksanaan 3M oleh masyarakat, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan turut Mencuci tangan dengan sabun serta pakai air mengalir, Memakai masker dan Menjaga jarak, Selain itu diharap tetap jaga kesehatan dan kebersihan. (Pendim0308)
Leave A Reply