Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Babinsa Koramil 05/TP Kodim 0206/Dairi Serka Dedi Irawan melaksanakan komsos dengan tokoh pemuda desa Kutabuluh, Kecamatan Tanah Pinem, Kabupaten Dairi.


Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan tugas rutin yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 05/TP Kodim 026/Dairi, untuk memonitoring wilayah guna mengetahui situasi dan kondisi perkembangan wilayah binaan nya. Selain itu untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan,guna mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin kuat.

"Melalui komsos nya dengan para pemuda, selain membahas Kamtibmas Serka Dedi Irawan juga mengingatkan para pemuda agar tidak lengah, tetap mematuhi protokol kesehatan dan meminta keikutsertaan nya mengkampanyekan kepada masyarakat guna memerangi dan memutus penyebaran Covid 19, khususnya diwilayah desa Kutabuluh ini agar terlindungi dari penularan nya," ujarnya.

Ditengah suasana pandemi saat ini, diperlukan kebersamaan kita semua dan saling mendukung untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid 19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan kita dengan 5M, yaitu memakai masker,rajin mencuci tangan dengan sabun dan membilas dengan air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi,jauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting," jelasnya.

Selaku Babinsa, kami harus lebih aktif diwilayah, kami harus lebih aktif diwilayah,selain monitoring wilayah guna memelihara Kamtibmas serta menjaga hubungan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat didaerah, kami juga jadikan ajang himbauan dan sosialisasi patuhi protokol kesehatan sebagai upaya Babinsa melindungi warganya dari terpapar Covid 19," pungkasnya. (Pen023)
Leave A Reply