Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, SIP, MM melakukan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri Yonif 133/Yudha Sakti di Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (11/01/2022).


Dalam kunjungan kerja Pangdam I/BB didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah I BB Ny Dessy Hassanudin beserta rombongan disambut Komandan Batalyon Infanteri Yonif 133/Yudha Sakti Letnan Kolonel Inf. Suirwan. 
 
Turut menyambut Pangdam, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Purmanto beserta Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa dan unsur Forkopimda Sumbar.
 
Dalam arahannya, Mayjen TNI Hassanudin mengapresiasi
" para personel TNI - Polri bersinergi semaksimal mungkin membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19 sehingga pandemi ini bisa berakhir”, ungkapnya. 

Untuk itu, selaku Pangdam mengajak semua pihak termasuk keluarga besar Yonif 133/YS "untuk tidak meragukan kualitas dan efektivitas vaksin Covid-19 ini, Mari kita sukseskan Program Vaksinasi ini," ujar Mayjen TNI Hasanudin.

"Ingat, para prajurit Yonif 133/YS, janganlah melakukan pelanggaran disiplin dan melawan hukum, apalagi bermain - main dengan Narkoba, sanksinya jelas yaitu pemberhentian dengan tidak hormat", tegas Mayjen TNI Hasanudin.

Cerdas dan bijak dalam bermedia sosial, manfaatkan untuk hal - hal yang positif dan jangan mudah terprovokasi oleh berita Hoax.

"Menjadi Prajurit adalah sebuah seni tersendiri untuk membagi waktu antara tugas dan cinta keluarga, tetap semangat bertugas dalam kondisi apapun," pungkas Mayjen TNI Hasanudin.

Pelaksanaan kegiatan kunjungan kerja tetap selalu mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (Pendam I/BB/ Rina)
Leave A Reply