Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Medan, IK - Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin SIP MM menerima Audiensi Tiga Pejabat Utama Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) di Ruang temu Pangdam I/BB, Senin (10/01/2022).


Kehadiran ketiga Pejabat Utama Poldasu Yakni Dansat Brimobdasu Kombes Pol Christiyanto Goetomo, Kabid Propam Poldasu Kombes Pol Kombes Pol Joas Feriko Panjaitan dan Dirpolairud Poldasu Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, langsung diterima Pangdam I/BB bersama Staf Ahli Pangdam, Asops Kasdam I/BB dan Aster Kasdam.

Dalam pertemuan tersebut, Dansat Brimobdasu menyampaikan terimakasih kepada Pangdam I/BB yang telah berkenan menerima kunjungan dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Selain itu, kedatangannya bersama kedua rekannya untuk bersilaturahmi dengan Pangdam I/BB dan sekaligus memperkenalkan diri selaku pejabat baru di lingkungan Poldasu.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam I/BB mengucapkan terimakasih atas kunjungan Dansat Brimobdasu beserta kedua pejabat Poldasu ke Makodam I/BB.

"Semoga pertemuan ini bisa menjadi sarana mempererat tali silaturahmi antara pihak pejabat Utama Poldasu dengan Kodam I/BB secara berkesinambungan,” pungkas Pangdam.

Pelaksanaan audiensi berjalan aman dan lancar dengan menerapkan disiplin terhadap Protokol Kesehatan yang ketat. (Rn/ Pendam I/BB)
Leave A Reply