Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/ Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda Topitman, melaksanakan komunikasi sosial dengan kepala sekolah SMPN 2 bapak Indra Taufik SPD, Toboh Gadang, mendata jumlah murid yang belum melaksanakan vaksinasi di sekolah SMPN 2 Toboh Gadang, Kecamatan Sintoga,  Kabupaten Padang Pariaman, Sabtu (08/01/2022).


Upaya tersebut dilakukan Babinsa dengan tujuan agar mengetahui dengan pasti berapa jumlah siswa siswi yang belum menerima vaksin tahap pertama maupun kedua.

Himbauan kepada Kepala Sekolah juga disampaikan oleh Babinsa, agar menyampaikan langsung kapada Kepala Sekolah yang belum melaksanakan vaksin agar segera mendatangi Puskesmas untuk mendapatkan dosis vaksin.

Kepedulian Babinsa terhadap siswa siswi untuk mendapatkan dosis vaksin tidak hanya menghimbau siswa dan siswi juga warga desa binaannya, dalam kegiatan komunikasi sosial juga dilakukan himbauan kepada Aparatur Desa agar dengan tegas mengajak dan memberikan himbauan juga terhadap warga yang belum divaksin.

Pada kesempatan tersebut,  Serda Topitman  menyampaikan kepada  Kepala Sekolah "agar selalu aktif dalam penanganan Covid-19 ini dikarenakan Satgas (Satuan Tugas) Covid-19 tingkat sekolah dan desa sudah terbentuk agar difungsikan, karena masih banyak warga dan murid yang belum melaksanakan vaksin, sementara vaksin ini masih gratis dan kedepan kita belum tau”, harapan Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply