Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05 Lubuk Alung kodim 0308/Pariaman. Serda Zufrial melaksanakan Komsos bersama wali nagari bapak Hilman Serda Zufrial sebagai Babinsa baru sekaligus memperkenalkan diri untuk kedepannya kita saling kerjasama dan saling mendukung untuk tugas kedepannya, bertempat di kantor Nagari Lubuk Alung, Kec. Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (24/01/2022).


Komsos tersebut dilaksanakan untuk menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial  terhadap perangkat dan masyarakat di wilayah nagari binaan. 

Serda Zufrial mengatakan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan. 

Ia juga mengatakan, Komsos dengan wali nagari dan staf nagari secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Nagari Lubuk Alung dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna lakukan deteksi dini dan cegah dini. 

Dalam Komsosnya Babinsa juga mengajak aparat Nagari wali nagari bersama - sama berperan aktif dalam kegiatan sosialisasi vaksinasi 1 dan 2 ke masyarakat seperti melakukan upaya dampak dari copid 19, "mari kita mencegah saling bergandeng tangan penyebaran Virus Corona, Tetap 5M," tutur Serda Zufrial. (Pendim0308)
Leave A Reply