Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Padang Pariaman, IK – Untuk mempererat ikatan tali silahturahmi dan turut berduka atas meninggalnya salah satu Tenaga kesehatan Puskesmas Sikabu,  Almarhumah Ibuk Maskura, akibat laka lantas, Kamis (6/1/2022) pukul 07.15. Babinsa Nagari Sikabu Koramil 05/Lubuk Alung Serda Hartono, Bhabinkamtibmas Aipda Azri serta Kepala Puskesmas Sikabu melaksanakan kegiatan melayat ke rumah orang tua duka jln. Camparuik Kota Pariaman, Jumat (07/01/2022).


Dalam giat tersebut, Babinsa Nagari Sikabu Koramil 05/Lubuk Alung menyampaikan ucapan turut berduka cita kepada Keluarga  almarhumah ibuk Maskura. Dan memberikan pesan kepada keluarga yang di tinggalkan agar tetap sabar dan Ikhlas, “Semoga arwah almarhumah khusnul khotimah, diampuni segala dosa-dosanya dan di berikan tempat yang layak di sisiNYA, serta semua keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, kesehatan dan ketabahan, Aamiin,”.

Dalam pelaksanaan giat tersebut, Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga yang turut melayat agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan 5M. (Pendim0308)
Leave A Reply