Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK - Untung tak dapat diraih,malang tak dapat ditolak.Ungkapan diatas pantas ditujukan  kepada Admin Portal Berita Militer www.okebung.com ,Mhd Grean Noer Sinaga (Admin), pasalnya Minggu dini hari rumahnya dibobol maling sehingga dua handphone android Merek Xiomie Poco dan Oppo digondol maling.


Peristiwa naas tersebut terjadi Minggu 27 Februari 2022 dinihari sekira pukul 03,30 Wib. Saat itu Grean yang putra dari Owner Okebung.Com Ryan Noer Sinaga sedang mengisi berita jajaran TNI dari kiriman email. Sehubungan ngantuk tak sadar Handphone kerjanya terletak begitu saja .

"Saya terbangun pas mati lampu, lantas terbangun melihat keluar rupanya bukan mati lampu, saya lihat saklar kenapa kebawah, rupanya ada yang matikan," ungkap Grean.

"Lalu, saya lihat handphone ternyata audha tidak ada keduanya dan melihat kebelakang rumah pintu sudah terbuka lebar," sebut Grean.

Kasus pencurian ini,lanjutnya akan dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.
"Saya takut di hp itu banyak data nama-nama pejabat ,takut dimintain duit sama pelakunya kan malu kami dari okebung," tandasnya.

Ryan Noer Sinaga menyampaikan bahwa sudah berulangkali rumah orangtuanya disambangi pelaku,namun baru kali ini berhasil.

"Saya harap kepada rekan-rekan semua apabila ada oknum yang mengatasnamakan okebung atau admin meminta sesuatu jangan ladeni," pesannya. 
(Rel/Red)
Leave A Reply