Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Batang Anai, IK - Anggota Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308 Pariaman, Serda Azmulyadi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 Tahun (UPT SDN 05 dan SDN 11 di Nagari Sungai Buluh Timur)  bertempat di Ruang Kelas SDN 05 dan SDN 11 Nagari Sungai Buluh Timur, Kec. Batang Anai, Kab. Padang Pariaman, Selasa (08/02/2022).


Kegiatan dihadiri oleh Tim Kesehatan Puskesmas Pasar Usang, Babinsa, Bhabinkantimas, Pak Sek Nagari, Orang Tua Murid.

Semua perangkat terkait melaksanakan Program Sukses Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Serentak di wilayah Binaan dengan Lebih Maksimal Mendukung Kegiatan Secara Sinergis dan Terprogram.

Serda Azmulyadi  menyampaikan kepada orang tua siswa usia 6-11 Tahun, agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.

Serda Azmulyadi juga menyampaikan tentang,  pentingnya vaksin untuk anak-anak guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

“Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun”, ujar Serda Azmulyadi. (Pendim0308)
Leave A Reply