Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pariaman, IK - Babinsa Koramil 08/Suger Kodim 0308/Pariaman, Kopda Doni  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama wali nagari di wilayah Sungai Sirah Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Geringging, Rabu (23/2/2022. 


Kegiatan ini merupakan tugas rutin yang dilakukan seorang Babinsa untuk memonitoring wilayah, guna mengetahui situasi dan kondisi serta perkembangan wilayah binaannya. Selain itu juga untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan wali nagari guna mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Disisi lain, Danramil 08/Suger Letda Arh H.syahrul. menyampaikan kepada para Babinsa," dalam situasi pandemi sekarang ini sangat diperlukan kebersamaan dan saling mendukung antar warga dan masyarakat untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19, dengan cara menumbuhkan kesadaran kita masing-masing untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan," ujarnya. 

Menurutnya, pencegahan virus Covid-19 ini tidak akan berhasil jika warga belum sadar dan belum melaksanakan protokol kesehatan yang sudah diinstruksikan pemerintah, yang termasuk juga didalamnya adalah ikut mensukseskan program vaksinasi untuk menciptakan kekebalan imun tubuh. 

Dengan terjalinya silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan wali nagari dan warga binaan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa. (Pendim0308)
Leave A Reply