Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/SCC Serda Perizal disela sela waktu istirahat melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Wali Nagari Parik Malintang di Korong Pasadama, jalan menuju kantor Bupati, bertempat di warung kopi salah satu warga binaannya, Sabtu (26/2/2022).

 
Ada pun bentuk komunikasi sosial (komsos) yang dilaksanakan ini bukan semata mata untuk ajang seremonial saja, tetapi ingin mendekatkan diri, bersatu Padu, serta ingin menjadi bagian dari masyarakat desa binaannya, sehingga komsos yang di lakukan besar Pengaruhnya untuk menunjang tugas- tugas Babinsa kedepannya, khususnya TNI -AD.

Babinsa juga mengharapkan agar, hubungan silahturahmi ini terus terjalin sehingga memudah kan segala bentuk Pekerjaan tugas dan tanggung jawab, serta bisa menampung segala keluh kesah masyarakatnya.

Disi lain, bapak Sudirman wali nagari Parik Malintang sangat bangga dan memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Babinsa atas dedikasi dan loyalitas yang tak terhingga, sehingga semua pekerjaan di lapangan bisa terlaksana. (Pendim0308)
Leave A Reply