Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sungai Sariak, IK - Peltu Mulyadi dan Sertu Damris melaksanakan pendampingan di SMAN 2 melaksanakan Pertandingan PBB Tingkat SMA/MA/SMK Sekabupaten Kota Padang Pariaman, Sabtu (26/02/2022).


Tempat pelaksanaan bertempat di Kantor Bupati Padang Pariaman, Babinsa sebagai Bintara Pembina Desa, namun tugasnya juga sebagai garda terdepan di wilayah binaannya, seperti halnya yang telah dilakukan Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Prm ini, Peltu Mulyadi dan Sertu Damris dengan membantu siswa dan siswi SMA N-2 Vll Koto Sungai Sariak Padang Pariaman ini dalam Pertandingan PBB (Peraturan Baris Berbaris) untuk dilombakan.

Atas kerjasama dengan semua pihak terutama siswa dan siswi SMA N-2 Vll Koto Sungai Sariak serta Kepala Sekolah setempat, SMA N-2 Vll Koto Sungai Sariak Padang Pariaman lomba PBB yang digelar di Kantor Bupati.

Selain kegiatan seperti hal diatas, Babinsa Koramil 03/SS Peltu Mulyadi dan Sertu Damris ini sering juga mengadakan silaturrahmi dengan masyarakat setempat seperti halnya yang baru dilakukan yaitu bersilaturahmi dengan Kepala Sekolah SMA N -2 Sungai Sariak Padang Pariaman Bapak Ramlan.

"Sambang kunjung yang dilaksanakan oleh  Babinsa Koramil 03/SS Peltu Mulyadi dan Sertu Damris ini selain mempererat hubungan silaturahmi, juga sekaligus mengucapkan selamat atas keberhasilan SMAN 2," ucap Peltu Mulyadi dan Sertu Damris. (Pendim0308)
Leave A Reply