Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Sicincin, IK - Babinsa Koramil 04/Sicincin, Kodim 0308/Pariaman, Kopda Andrian melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Pedagang Pasar tradisional Pakandangan Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (24/02/2022).


"Adupun tujuan dari pada komsos Babinsa tersebut adalah, menjalin silahturahmi dengan Pedagang, agar dapat tercipta hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga/Pedagang serta dapat menumbuhkan rasa persaudaraan. Selain itu warga dapat menginformasikan kepada Babinsa bila terjadi hal-hal yang menonjol,” terang Babinsa.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau kepada para pedagang pasar agar supaya selalu menjaga kebersihan dan ketertiban khusus di area pasar, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat,” pungkasnya.

Selanjutnya Babinsa turut mengingatkan warga dan pedagang, "agar tetap menggunakan masker jika berada diluar rumah demi menghindari penularan Covid-19, sehingga masker dapat menjadi penghalang terhadap berbagai penyakit termasuk virus Covid-19,” jelasnya. (Pendim0308)
Leave A Reply