Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Tigalingga, IK - Babinsa Koramil 04 Tigalingga Serka S.Lumban Gaol menjalin silaturahmi dengan tenaga pengajar Sekolah Dasar Negri yang ada di desa Sarintonu.

Sekolah Dasar Negri Desa Sarintonu sebagai salah tempat proses belajar mengajar bagi anak-anak desa Sarintonu merupakan salah satu Sekolah Dasar yang berada di Desa Sarintonu, Kecamatan Tigalingga, Kabupaten Dairi, Sabtu (19/02/2022).

Menjalin silaturahmi (Komsos) dengan para guru Sekolah Dasar yang ada di desa Sarintonu merupakan salah satu upaya untuk membina komunikasi yang baik agar terjalin rasa persatuan dan kesatuan antara para guru sekolah dasar Negri Sarintonu dengan TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 04/Tigalingga sebagai ujung tombak satuan teritorial.

Dalam kesempatan tersebut, Serka S.Lumban Gaol sebagai Babinsa Koramil 04/Tigalingga menyampaikan kepada para guru SDN Sarintonu, agar tetap semangat dalam melaksanakan proses belajar mengajar, dalam mendidik anak-anak kita bapak ibu harus tetap semangat, jangan kenal lelah karena pekerjaan yang bapak ibu emban ini adalah pekerjaan yang mulia.

Kepala sekolah SDN Sarintonu menyambut baik silaturahmi yang telah di jalin oleh Babinsa Koramil 04/Tigalingga, sehingga kami berharap kepada bapak agar tetap melanjutkan silaturahmi ini, agar kami sesama guru begitu juga anak didik kami nantinya bisa dekat dengan TNI yang ada di desa kami ini. (Penrem023)
Leave A Reply