Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 




Lubuk Alung, IK - Percepatan vaksinasi untuk Pelajar Usia 6 – 11 tahun, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman Serda S.Z Damorta memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar di SD Negeri 02 dan SD Negeri 15 Sintoga, Kecamatan Sintoga,  Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (15/2/2022).


Pelaksanaan vaksinasi tersebut di lakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Sintuk Kepala Sekolah SDN 02 Sintoga Ibu Ema Malini S.pd mengaku mendukung dan mengapresiasi atas pelaksanaan vaksinasi dengan sasaran siswa usia 6 – 11 tahun.

“Program vaksinasi sangat antusias siswa siswi kami, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19, Kami mendukung program ini, untuk menghadapi pembelajaran tatap muka nanti," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda S.Z.Damorta mengatakan, "sebagian masyarakat ada juga yang blm mendapatkan vaksinasi, kebetulan vaksin jenis sinovac ini aman untuk anak dan dewasa, jadi sekalian dibagi waktunya pagi untuk anak usia 6-11 tahun di lanjut vaksin dewasa", ujarnya.

Ia menambahkan, “Tidak ada efek samping dari vaksinasi ini, justru akan membangun anti body anak agar kebal melawan Covid-19,” ucapnya.

Pihak TNl – Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah – Sekolah. Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyamanbagi pihak sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi. (Pendim0308)
Leave A Reply