Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Anggota Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serka Pauzi Adri melaksanakan Komsos dengan tukang servis elektronik dan sekaligus silaturrahmi bersama masyarakat binaan di salah satu toko Bapak Milus (49), untuk menjalin persaudaraan dan mempererat persatuan dan kesatuan di masyarakat bertempat di Korong Balah Hilia Utara Nagari Balah Hilia Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (25/2/2022).


Informasi sekecil apapun harus ditampung oleh setiap Babinsa untuk menunjang tugas pokok TNI AD khususnya aparat teritorial sebagai Bapulket untuk di laporkan ke komando atas. Walaupun dengan tukang servis elektronik sekali pun.

Kegiatan Komsos yang selama ini sudah berjalan dengan baik perlu di tingkatkan guna mendekatkan Aparat TNI-AD kepada masyarakat sehingga keberadaan TNI memang di butuhkan oleh masyarakat.

Kesempatan yang baik ini selaku Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung memberikan arahan kepada warga binaan agar menjaga lingkungan serta keamanan masing-masing.

Apa bila ada hal-hal yang menonjol  segara laporkan ke aparat setempat untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Tujuan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung sudah sesuai dengan perintah dan instruksi langsung dari komando atas. (Pendim0308)
Leave A Reply