Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Dairi, IK - Babinsa Dampingi Pemberian Bansos di kantor Pos. Anggota Koramil 07/Salak Kodim 0206/Dairi Serda Hendrik Manik mendampingi Kantor Pos yang di tunjuk Pemerintah menyalurkan bantuan sosial berupa penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (28/02/2022).


Penyaluran bantuan melalui Kantor Pos Salak ini, dikawal ketat/didampingi oleh anggota Koramil 07/Salak dan Anggota Polsek Salak, dan Sudah berkordinasi dengan Kantor pos warga yang mengambil bantuan Agar Dapat menunjukkan Kartu vaksin dan bagi warga yang belum Vaksin, Babinsa bersama Tim vaksinator dari Puskesmas Salak membuat pos pelayanan vaksin di Kantor pos Salak.

Babinsa juga Selalu menghimbau warga agar Mematuhi Protokol Kesehatan. Salah satunya mengenakan masker yang sempurna.

Bantuan Sosial Tunai tersebut berupa uang tunai, bagi warga masyarakat Kecamatan Salak Kurang mampu yang berhak menerimanya semoga dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat ini dapat meringankan beban kebutuhan dari warga masyarakat.

Serda Hendrik manik menjelaskan pendampingan ini di lakukan untuk mengawal supaya dalam penyaluran Bantuan Sosial ini dapat diterima tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

Salah satu warga (Bapak J.Berutu) mengucapkan, "terimakasih kepada Pemerintah atas bantuan  yang di berikan kepada kami ini, karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami," ucapnya. (Penrem023)
Leave A Reply