Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Pakpak Bharat, IK - Babinsa Desa Boangmanalu Koramil 07/Salak, jajaran Koramil 07/Salak, Pantau Prokes Saat Ibadah Jemaat Gereja GKPPD Desa Boangmanalu,  Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Minggu (27/02/2022).


Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan,mengatakan,  kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah mingguan, dan mencegah terjadinya penularan virus Covid-19 dilingkungan gereja.

“Selain melaksanakan pengamanan, kita juga melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah,” kata nya.

Iya juga mengungkapkan, kegiatan ini sebagai pencegahan penularan Covid-19 di lingkungan gereja, khususnya di wilayah Kecamatan Salak,Pakpak Bharat.

Danramil 07/Salak, berharap dengan kegiatan ini warga masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman, serta tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Semoga dengan kehadiran Babinsa dapat menambah rasa aman dan nyaman saat para jamaah melaksanakan ibadah serta yang tidak lupa protokol kesehatan tetap di jalankan,” tutup Danramil Danramil. (Pen023/KS)
Leave A Reply