Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Lubuk Alung, IK - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman, Serda Hartono Efendi menghadiri kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun di Ruang Kelas SDN-30 Lubuk Alung, yang terletak di Korong Balanti Nagari Sikabu Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Senin (14/02/2022).


Kegiatan dihadiri oleh Wali Nagari/mewakili, Kepala Sekolah SDN-30 Lubuk Alung Ibu Marini Nengsih SPd beserta Para Guru, Babinsa, Babinkamtibmas, Tenaga Puskesmas Sikabu dan Orang tua/wali murid serta undangan lainnya.

Semua perangkat terkait melaksanakan Program Sukses Pencapaian Vaksinasi Covid-19 Serentak di wilayah binaan dengan lebih maksimal mendukung kegiatan secara sinergis dan terprogram.

Serda Hartono menyampaikan kepada orang tua siswa usia 6-11 tahun, agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi," ucapnya.

Serda Hartono juga menyampaikan tentang pentingnya vaksin untuk anak-anak guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

“Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun”, ujar Serda Hartono.

Kemudian kegiatan di lanjutkan dengan pemberian Vaksin khususnya kepada anak SDN-30 Lubuk Alung atau anak usia 06-11 tahun. (Pendim0308)
Leave A Reply