Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



MEDAN, IK – Mencegah penyebaran Covid-19 di internal Polri serta tetap dapat melayani masyarakat secara prima, personil Polsek Medan Helvetia melakukan tes swab antigen, bertempat di aula Polsek Helvetia, Senin (14/2).

Tes swab antigen yang dilakukan oleh tim Biddokkes Polda Sumut terhadap anggota Polsek Helvetia berlangsung dari pagi hingga siang dan berjalan dengan lancar.

Kapolsek Helvetia Kompol H.E.Sihombing, S.I.K., mengatakan, bahwa tes swab yang dilakukan ini karena adanya varian baru dari viris covid 19 yaitu Omicron yang kembali terkonfirmasi sebagai covid-19.

“Meningkatnya kasus terkonfirmasi positif covid-19 maka kami Polsek Helvetia selaku salah satu garda terdepan dari pelayanan masyarakat sehingga kami berinisiatif untuk melakukan swab untuk kepastian, jaminan keselamatan bagi masyarakat yang senantiasa berdampingan dengan kepolisian,” kata Kapolsek.

Rasa jaminan ini, sambung  Kapolsek, merupakan kepercayaan diri anggota dan masyarakat semakin di percaya dan masyarakat yakin polisinya tidak ada terkonfirmasi covid-19,” tambahnya.

Kapolsek juga berpesan kepada personil “Jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu membawa handsanitizer, wajib memakai masker dan menerapkan jaga jarak dan menjauhi kerumunan,” imbaunya.

"Saya berharap personel semuanya selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam pelaksanaan tugas tetap semangat sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat," pungkasnya. (Rina)

Leave A Reply