Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Batang Anai, IK - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa Koramil 09/Batang Anai Kodim 0308/Prm, Serda Hari wijaya melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wali Nagari, Sei Buluah Selatan, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman.


Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Wali Nagari dan Perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Komponen Masyarakat yang ada di wilayah Binaannya, Serda Hari Wijaya secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan Wilayah Binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa Binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” harapnya. (Pendim0308)
Leave A Reply