Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 





Sibolga, IK - Untuk meningkatkan Pendidikan bagi putra-putri Prajurit TNI Panglima TNI bersama Kementrian BUMN memberikan Beasiswa kepada putra - putri prajurit TNI yang berprestasi tingakat Perguruan Tinggi yang dilaksanakan Secara Virtual,  Kamis (24/02/2022).


Program beasiswa Perguruan Tinggi tersebut diserahkan secara simbolis oleh Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dan Menteri BUMN Erik Thohir.

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  di Makorem 023/KS. Usai mengikuti acara penyerahan Beasiswa mengatakan, hari ini, saya merasa bangga bahwa di tengah pandemi dan hiruk-pikuk penanganannya, masih banyak anak-anak kita yang berprestasi. 



Ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Panglima TNI dan Kementrian  BUMN terhadap Pendidikan untuk meningkatkan sumber daya manusia yang unggul melalui pendidikan," ujarnya Danrem.

Lebih lanjut Danrem 023/KS mengatakan Beasiswa ini diberikan kepada anak-anak TNI yang berada di 34 Provinsi di Indonesia, dimana para mahasiswa tersebut merupakan putra-putri kandung anggota TNI aktif dengan Pangkat Orang Tua maksimal Perwira Pertama atau setingkat," ucap Danrem. (Penrem023/KS)

Leave A Reply